googlesyndication.com

0 Comment

Warung Kopi Solusi 126, Tempatnya Nyaman dan Asik Untuk Nongkrong   
Pekalongan – Maraknya kedai kopi yang saat ini sedang menjamur di wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan, membuat berbagai pengusaha baik dari kalangan menengah ke atas maupun dari kalangan bawah (pemula) untuk berlomba-lomba membuat kreativitas guna menarik pengunjung untuk datang ke kedai kopi yang jadi usaha mereka.

Mulai dari penyediaan sarana pendukung seperti ketersediaan wifi, musik, serta berbagai ragam masakan yang disediakan pun mereka berkreasi dan inovasi untuk bersaing agar banyak pengunjung yang datang.

Salah satunya adalah warung kopi yang diberi nama Roemah Kopi Solusi 126 milik Bima Fidzi yang berada di Desa Gantungan Kelurahan Pekuncen Kecamatan Wiradesa ini, selalu ramai dikunjungi pembeli bahkan tidak hanya dari kalangan anak-anak muda saja yang datang, para lansia penggemar kopi pun juga sering terlihat nongkrong di warung tersebut.

Dijelaskan Bima Fidzi, guna menarik pengunjung, selain menyediakan berbagai minuman kopi dan jahe di warungnya juga ada sarana wifi gratis, musik, tempat yang nyaman serta berbagai masakan seperti Mie Goreng, Mie Rebus, nasi goreng serta berbagai masakan lainya yang tentunya pas dan cocok apabila nongkrong sambil menikmati Kopi.

“ Yang jelas kita sediakan tempat yang nyaman, ada juga wifi serta berbagai masakan yang tentunya cocok untuk pendamping nongkrong sambil ngopi,”ujar Fidzi. Selasa(15/10/19) malam.

Ditambahkan Fidzi, dirinya menggeluti usahanya tersebut baru sekitar kurang lebih 7 bulan, berawal dari kegemarannya minum kopi, sehingga membuat dirinya mempunyai ide untuk membuka Roemah Kopi Solusi 126 tersebut. Saat ini dirinya sudah mempunyai pelanggan tetap dari berbagai kalangan, sehingga setiap warungnya buka maka disitu bisa dilihat ada pengunjung yang nongkrong sambil menikmati kopi.

“ Alhamdulillah mas.. awalnya cuma coba-coba saja buka warung ini, namun seiring berjalanya waktu ternyata sudah banyak pelanggan saya, dan dari usaha warung ini bisa untuk mencukupi kehidupan saya dan keluarga,”pungkasnya.

Roemah Kopi Solusi 126 ini tepatnya berada di sebelah masjid Gantungan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Wiradesa dan buka mulai pukul 18.00 wib dan tutup sesuai permintaan pengunjung, rata-rata sampai dengan pukul 02.00 Wib.(rus/red)

Post a Comment

 
Top