0 Comment
Polres Pekalongan - Olahraga bersepeda, kini menjadi tren dan diminati banyak orang. Ini terlihat dari banyaknya pengguna sepeda yang bersepeda pada hari libur saat pagi dan sore hari di Kabupaten Pekalongan.

Momen inilah yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Pekalongan bersama TNI dan masyarakat dalam memperkuat sinergitas, dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019, Sabtu, (19/10).

Pagi ini, pukul 05.30 Wib, Polres Pekalongan dan TNI serta masyarakat kembali melakukan olahraga Gowes dengan mengambil rute puluhan kilo.

Jalur yang ditempuh dimulai Mako Polres Pekalongan, menuju SPBU Kajen, Pondok Al Usmani, Bendungan gembiro,  Ponolawen, Pekeringan alit, Tanjung kulon kembali ke Finiish di Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pilihan rakyat.
Tampak semangat para peserta yang hadir mulai dari Pejabat Utama Polres Pekalongan, anggota TNI,  serta puluhan masyarakat dan personel Polres Pekalongan.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan  menjelaskan, bersepeda bersama TNI dan masyarakat, bukan saja menambah kekuatan fisik, namun dapat membangun kerja sama yang baik dalam menjaga NKRI yang aman dan kondusif.

"Dengan bersepeda bersama, kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2124," ujarnya lagi. (Rus/yl)

Post a Comment Blogger

 
Top