0 Comment
HUT Ke-74 TNI Kodim Pekalongan Akan Gelar Pesta Rakyat di Alun - Alun Kajen
Kabupaten Pekalongan – Guna memeriahkan HUT Ke-74 TNI tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan akan menggelar Pesta Rakyat yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada Minggu, 03 November 2019 mendatang bertempat di alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah, mulai tanggal 2 November 2019 mulai pukul 13.00 Wib s/d 17.30 Wib yaitu Jeep Adventure dan Trail Adventure yang dimeriahkan Marching Band Yonif 407/Padma Kusuma dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI).

Lanjut pada malam harinya mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai akan diadakan pengajian umum yang akan dihadiri Ulama Kharismatik Kota Pekalongan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, yang juga dimeriahkan Hadroh 400 Raiders dan Hadroh Polres Pekalongan.

Dan untuk paginya pada minggu, tanggal 03 November 2019 akan dilaksanakan jalan sehat yang di mulai pukul 6.30 Wib start dan finish di alun-alun Kajen, dengan disediakan berbagai hadiah doorprize yang menarik antara lain hadiah utama 4 Unit sepeda motor.

Dikonfirmasi hal tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto membenarkan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan dan mengajak kepada masyarakat baik Kota/Kabupaten Pekalongan untuk bergabung memeriahkan acara pesta rakyat tersebut.

“ Kepada masyarakat Kota maupun Kabupaten Pekalongan, mari kita sama-sama hadiri dan meriahkan rangkaian kegiatan Pesta Rakyat yang akan kita gelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI tahun 2019 ini,”ajak Dandim.

Ditambahkan Dandim Arfan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut gratis, masyarakat bisa meminta kupon untuk jalan sehat di koramil-koramil terdekat yang berada di wilayah Kota/kabupaten Pekalongan.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top