googlesyndication.com

0 Comment
Wihaji Tawarkan Kerjasama Pelayanan Cepat Kepada Ojol
Batang - Aniversari Grab Batang ke 2 tahun Bupati Batang Wihaji menawarkan kerjasama kepada jasa layanan ojek online ( ojol) yang ada di Kabupaten Batang di Kantor Dinas Tenga Kerja Batang dan Transmigrasi ke 2 Tahun Minggu (15/9/19).

Bentuk kerjasama Pemkab Batang yaitu pelayanan cepat yang bisa dinikmati oleh masyarakat. 

"Bentuk kerjsamanya bisa dengan Dinas Pelayanan Kependudukan dan cacatan sipil untuk antar cepat KTP, antar cepat dokumen kependudukan, santunan kematian dan lainya," kata Wihaji. 

Ia juga mengatakan bahwa kemajuan teknologi dan media sosial yang semakin berkembang pesat, menjadikan kaum milenial melek teknologi. Sehingga tidak sedikil pula para wirausaha menggunakam jasa online. Jasa transportasi online pun di Batang kian hari semakin bertambah dan marak. 

"Ojol boleh bersaing dengan siapapun tapi yang terpenting persainganya sehat, tetap jaga kekompakan, guyub rukun, berbagi rezeki, tunggal guru ojo ngganggu tunggal bolo ojo nggodo," kata Wihaji. 

Dalam kesempatan tersebut Wihaji memaparkan Aplikasi Batang Smart Region dibuat sebagai langkah terobosan Wiihaji untuk memudahkan masyarakat Batang maupun luar daerah, yang ingin berkunjung ke suatu tempat atau obyek wisata di Kabupatenen Batang dari moda transportasi, tempat kuliner, Rumah Sakit, Hotel dan tak kalah pentingnya juga informasi tentang tambal ban. 

" Saya minta para driver ojol ikut mempromosikan aplikasi Batang Smart Region, barangkali ada orang luar daerah yang kebingunan di Batang cukup buka aplikasi tersebut semua dapat infomasi ada," katanya 

Wihaji juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Batang yang kedepan menjadai kota Industri dan Pariwisata, oleh karena itu persiapakan diri agar kita tidak menjadi penonton di kota sendiri tapi ikut berperan membangun dan berkarya untuk kemajuan Kabupaten Batang.

Post a Comment

 
Top