googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Bertempat di Perumahan Wirabaru 3 Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti Mandiri tahun 2019.

Dalam sambutannya, Dandim Arfan Johan Wihananto mengatakan, pekerjaan yang dilaksanakan pada Karya Bhakti TNI Mandiri di Kelurahan Bener ini adalah berupa pekerjaan pembangunan saluran drainase dengan volume panjang 245 meter X Tinggi 0,9 meter yang berada di 2 sisi jalan utama.

“ Dengan pembuatan saluran drainase sepanjang 245 meter X Tinggi 0,9 meter di perumahan Wirabaru 3 yang akan kita kerjakan, mudah-mudahan akan bisa mengurangi dan bahkan menghilangkan rob dari wilayah ini,”ujar Dandim. Rabu(21/8/2019)

Ditambahkan Dandim, Karya bhakti TNI mandiri merupakan suatu proses kegiatan perencanaan binter yang dibuat secara teratur, terkoordinasi dan terpadu antar aparat komando kewilayahan dan pemerintah daerah dan instansi terkait,

“ Hal ini sejalan dengan Undang Undang nomor 34 tahun 2004 tentang TNI yang mengamanatkan kepada TNI untuk melaksanakan Operasi Militer Selain Perang salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah,”jelasnya

Di Akhir sambutannya, Dandim berpesan agar prajurit semua bisa memanfaatkan kegiatan Karya Bhakti untuk berinteraksi dengan masyarakat, guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, Mayor Infanteri Laindah (Pabung Kodim 0710/Pekalongan), Diah (Dinas PMD Kab. Pekalongan),Mashadi (Dinas PMD Kab. Pekalongan), Bambang (Camat Wiradesa), AKP. Yorisa Prabowo (Kapolsek Wiradesa), Perwira Staf Kodim 0710/Pekalongan, Jamhur Kamal (Lurah Bener) dan peserta apel yang berjumlah 120 orang.(rus/red)

Post a Comment

 
Top