0 Comment
Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melakukan penutupan secara resmi Pembinaan Bintara Remaja (Bintra) Tahun 2018/2019, kegiatan ditandai dengan pembaretan di lapangan Desa Tombo Kecamatan Bandar
Batang - Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melakukan penutupan secara resmi Pembinaan Bintara Remaja (Bintra) Tahun 2018/2019, kegiatan ditandai dengan pembaretan di lapangan Desa Tombo Kecamatan Bandar, Sabtu (29/6/19).

“Pembinaan tradisi ini merupakan bentuk perwujudan nilai-nilai perjuangan serta dapat memupuk rasa kepedulian dan kekompakan antar anggota,” tutur Kapolres.

Kapolres mengucapkan, selamat bergabung menjadi anggota Polri, yang diawali dengan bertugas di Pores Batang.

“Saya berharap kalian menjadi Polisi yang humanis dan promoter (profesional, modern dan terpercaya) dalam bertugas, melalui pendekatan dan perilaku yang baik di lingkungan masyarakat,” pintanya.

Kapolres juga mengharapkan, supaya para Bintara Remaja menjalankan dinas, penuh semangat yang baik, dengan menerapkan pola kerja penuh disiplin. Berikan yang terbaik kepada masyarakat, dan bukan arogansi.

“Mudah-mudahan keberadaan rekan-rekan semua bisa membantu tugas Kepolisian, khususnya di Kesatuan Polres Batang,” pungkas Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga.

Post a Comment Blogger

 
Top