Kodim 0710 Pekalongan Gelar Tradisi Pelepasan Pindah Satuan Komandan Kodim

February 16, 2019
Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan menggelar acara tradisi pindah satuan mantan Komandan Kodim yang lama yaitu Letkol Inf Muhammad Ridha,  Sebelumnya didahului dengan acara serah terima yang dilaksanakan di Korem 071/Wijayakusuma, Selasa (12/2/2019) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas.

Sebagai pejabat lama Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, S.S., S.I.P., selanjutnya menjabat Pabandya-3/Turjuk Spaban 1/Ren Sterad, sedangkan penggantinya Letkol Inf Arfan Johan Wihananto sebelumnya menjabat Danyonif 400/Raider Kodam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut, letkol Inf Muhammad Ridha mengungkapkan, bahwa hal yang paling berkesan saat menjabat di Kodim 0710/Pekalongan adalah ketika awal menjabat disambut dengan datangnya banjir, dan begitu juga saat mau pindah, juga diiringi dengan datangnya banjir. Namun dirinya juga mengungkapkan bahwa, selama menjabat sebagai komandan Kodim di Pekalongan, banyak hal baik yang di dapat terutama budaya kota santri.

" Yang paling berkesan adalah, datang di sambut banjir dan mau pergi juga diiringi dengan banjir, itu yang sangat terkesan selama di pekalongan,"ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya pergantian Dandim yang baru, akan bisa meneruskan hal yang baik dan membenahi hal yang kurang baik, " tetap jaga kekompakan semoga kodim 0710/Pekalongan kedepan semakin jaya,"pungkasnya.(red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts