Beri Rasa Aman Ke Masyarakat Dandim Pekalongan Bersama Forkompinda Lakukan Patroli

December 25, 2018
Pekalongan - Guna memberikan rasa aman dan tentram pada masyarakat yang ada di wilayah kabupaten pekalongan, menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019, Forkompinda Kab.Pekalongan melaksanakan patroli bersama pada, senin(24/12) malam.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Kapolres Pekalongan Wawan Kurniawan, Wakil Bupati Arini Harimurti, Sekda Kab Pekalongan Mukaromah Syakur dan para pejabat dari pemerintah kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan sebagai wujud sinergitas semua komponen yang ada di wilayah kabupaten pekalongan,  dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,  dalam menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2019.

" Kegiatan ini adalah wujud sinergitas kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka,  menyambut hari Natal dan tahun baru 2019, serta memastikan seluruh personil yang melaksanakan pengamanan sudah masuk ke Pos Pam yang sudah di tentukan," Ungkap Dandim.

Dandim berharap, dalam perayaan Natal dan tahun baru 2019 ini, bisa berjalan aman dan lancar.  Adapun rute patroli yang dilaksanakan oleh Forkompinda adalah, start dari pendopo kab pekalongan kemudian cek tempat Ibadah di kec karanganyar lanjut ke Pos Pam Kec Kedungwuni dan berakhir di Pos Pam Pait  Siwalan Kec Sragi Kab Pekalongan.(red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts