Sering Diledek 'Wong Ndeso' Listiyani Sukses Tunjukan Prestasi Internasional

November 02, 2018
Listiyani (25) sukses tunjukan prestasi membanggakan menjadi Senior Akuntan di BDO Indonesia hanya dalam tempo tiga tahun sejak pertama kali bergabung di jaringan Firma Akuntan Publik 10 besar dunia
Kabupaten Batang
Kerja keras tidak akan membohongi hasil, seperti itulah kira-kira kata bijak yang sering kita dengar dan teladani dari orang-orang sukses atau berhasil mengejar apa yang menjadi impianya. Seperti halnya, Listiyani (25), gadis warga Dukuh Klopogodo, Desa Candiareng, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, berhasil prestasinya menjadi akuntan publik berkelas internasional.

Putri kedua pasangan Roland (50) dan Kunyaenah (55) ini sukses dalam menempuh karir sebagai senior audit di Binder Dijker Otte (BDO) Internasional, atau jaringan firma akuntasi global yang beroprasi di Indonesia hanya dalam tempo tiga tahun sejak pertama kali bergabung.

Meniti karir dibidang akuntasi publik apalagi bertaraf internasional tidaklah mudah. Gadis lulusan S1 Univeritas Pekalongan (Unikal) 2016 ini mengawalinya menjadi pegawai magang di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Propinsi Jawa Tengah.

Berbekal magang di BPK RI menuntun gadis pemilik Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3.88 atau Cummlaude mengikuti seleksi di tempat kerjanya yang sekarang BDO Indonesia.

Prestasi cemerlang alumnus SMA Bhati Praja 2013 diakui sendiri oleh rekan kerjanya. Bahkan gadis yang sering diledek sebagai 'wong ndeso' di awal karir ini sekarang menjadi teladan dan panutan.

Sementara Listiyani sendiri merasa apa yang sudah diraih selama tiga tahun bergabung dengan BDO Indonesia merupakan bagian dari cita-cita yang ia wujudkan secara bertahap untuk menjadi seorang akuntan publik yang mampu bekerja secara profesional.
"Saya sejak awal memang ingin menekuni dunia akuntasi, jadi saya bekerja keras untuk mewujudkan mimpi saya sebagai seorang akuntan yang memiliki kompetensi dan Alhamdulillah Allah mengganjarnya dengan amanah sebagai senior akuntan di BDO Indonesia," ucapnya, Kamis (1/11/18) melalui chat whatsapp.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts