Danramil Tirto Himbau Pilkades Serentak Damai

November 02, 2018
Pekalongan -Tahapan pilkades serentak kali ini pada tahapan penetapan bakal calon kades menjadi calon kades serta pegundian nomor calon dan penyampaian visi misi masing masing calon kades. Kamis(1/11/18)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 12 Tirto Kapten Inf Jamaludin Abas, Muspika Kecamatan Tirto,unsur kelembagaan Desa Karanganyar,P2KD,kedua Calon Kades Karanganyar dan masyarakat warga Desa Karanganyar bertempat di balaidesa Karanganyar Kecamatan Tirto.

Untuk wilayah kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan sendiri terdapat tiga Desa yang nanti pada tanggal 21 november 2018 akan melaksanakan pemilihan kepala Desa.Tahap demi tahap pun sudah berjalan dan hari ini tepatnya kamis 1 november 2018 merupakan tahap penetapan bakal calon menjadi Calon Kades serta penyampaian visi misi calon Kades.

Danramil 12/Tirto Kapten Inf Jamaludin Abbas dalam sambutanya, menghimbau kepada kedua calon dan para pendukung agar tetap jaga situasi yang sejuk, serta menciptakan kondisi yang damai,aman dan kondusif selama proses dan sampai terpilihnya kades dari salah satu calon.

"Semoga tidak hanya Desa Karanganyar saja yang bisa aman dan kondusif, akan tetapi ketiga Desa di wilayah Kecamatan Tirto yang melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak juga terlaksana dengan aman dan kondusif"ujar Danramil Jamal.

Selebihnya Kapten Jamal berharap, agar nanti hasilnya siapapun yang menang maupun kalah,agar menerima dengan lapang dada dan bisa mengendalikan diri masing-masing sehingga kondusifitas wilayah tetap aman dan damai.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts