googlesyndication.com

0 Comment
Bripda Bella Kanti Asih (20), siap mengharumkan institusi Polri karena terpilih mewakili Indonesia dalam kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018 di Bangkok Thailand
Batang – Bripda Bella Kanti Asih (20), anggota Polwan Polres Batang siap mengharumkan institusi Polri karena terpilih mewakili Indonesia dalam kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018 di Bangkok Thailand yang dihelat dari tanggal 8 sampai 12 November 2018.
"Alhamdulillah atas seizin bapak Kapolres saya bekesempatan berangkat ke Thailand untuk mewakili Indonesia pada kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018 di Bangkok Thailand,saya berharap bisa membuat harum Institusi Polri dan Indonesia dalam kompetisi ini," kata gadis asli Batang itu. 
Sebelumnya segudang prestasi telah ditorehkan dara kelahiran 20 Juli 1998 ini. Diantaranya Juara 3 U 49 KG Putri Rektor UNDIP CUP 2016,Juara 1 Kyorugi Under 48 Junior Putri Kelas Pemula Magelang Open Taekwondo Championship Walikota Cup V Se Jawa Bali dan Juara 1 Indonesian Youth 2017 and Sport Festival IV 2016.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan sangat mendukung kiprah anggotanya untuk berprestasi setinggi mungkin. Apalagi ini putri asli Batang yang berusaha mengharumkan nama Batang dan Indonesia di kancah Internasional.
Di ajang tersebut, Bella akan bertanding dikelas 54 kg. Bersama 10 atlet lainnya, ia berjanji untuk bertanding semaksimal mungkin dengan target masuk final.
"Segenap keluarga besar Polres Batang mendukung Bella untuk bisa berusaha semaksimal mungkin. Bertanding tanpa beban saja dan selalu tetap fokus," kata Kapolres.

Post a Comment

 
Top