googlesyndication.com

0 Comment
Hadir di usianya yang ke-4, Fifi Skin Klinik terus memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan dan treatmen terbaik bagi pelangganya. Tanpa melewatkan momen untuk mendekatkan diri ke pelanggan, Sabtu (11/8/18) malam di Hotel Horison, Fifi Skin Klinik menggelar perayaan Anniversary dengan mengundang pelanggan dan sejumlah perwakilan pemerintah daerah setempat.

Pendiri sekaligus owner Fifi Skin Clinic, Dr Fifi Festiany mengatakan, bertambahnya usia, pelayanan kepada pelanggan makin ditingkatkan, satu di antaranya dengan memaksimalkan pelayanan empat klinik serupa atau cabang di Pekalongan, Comal, Kedungwuni dan Batang.
"Visi misi dan standar pelayanan yang inovatif menjadikan Fifi Skin Klinik bagian tak terpisahkan dari kesehatan kulit sahabat fifi di wilayah pantura," ujarnya.
Untuk memanjakan kostumer dan sahabat fifi, sepanjang bulan Agustus Fifi Skin Clinic bertabur diskon serta promo menarik seperti potongan 50 persen dan diskon khusus bagi pelanggan yang berulangtahun di tanggal 4 kemarin.

Selain itu sejumlah kelengkapan treatmen seperti wajah, badan, akupuntur, injeksi whitening, laser skin, buster filler, tanam benang dan masih banyak lagi dapat menjadi pilihan bagi sahabat fifi.

Kendati demikian, keinginan pelanggan seperti budget yang sesuai, harga yang terjangkau menjadi kian dipermudah berkat keutamaan layanan konsultasi by dokter via hotline bahkan whatsapp sebelum reservasi.
"Intinya kita beri kemudahan ke pelanggan untuk memilih atau menyesuaikan keinginan dengan budget. Kami online setiap saat," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top