googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan – Bertempat di lapangan alun - alun kajen, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Memberikan Motivasi Kepada anggota Paskibra Kabupaten Pekalongan,Pada Kamis ( 9/8/18 ) pagi.

Dalam penyampaianya Dandim Muhammad Ridha,mengajak kepada segenap anggota Paskibra untuk selalu ihklas dalam setiap melakukan kegiatan, karena menurut Dandim, apabila kita dalam setiap melaksanakan kegiatan didasari dengan semangat tulus ihklas, maka kegiatan tersebut akan terasa lebih ringan dan bernilai ibadah.

“ Laksanakan semua kegiatan dengan tulus ihklas, maka akan terasa lebih ringan,dan raih cita-cita kalian mulai dari sekarang,karena dengan bercita-cita maka langkah kalian kedepan akan lebih jelas dan terarah,” Jelas dandim.

Lebih lanjut, Dandim Muhammad Ridha menambahkan,agar dalam setiap kegiatan untuk selalu membawa DUIT,yang mana duit diartikan oleh Dandim Ridha sebagai do’a,usaha,ihtiar dan tawakal.

“Untuk sukses kalian kemana saja harus bawa duit,.yang artinya Do’a, Usaha, Ihktiar dan tawakal,”Imbuh Dandim.**red (rusg99)

Post a Comment

 
Top