Usai Apel Gelar Operasi Ketupat Candi 2018, Polda Jateng Musnahkan 81 Ribu Miras

June 06, 2018

 Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono menyaksikan langsung Pemusnahan puluhan ribu miras disaksikan langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga beserta jajaran stakeholder.
Kabupaten Batang - 81 ribu lebih miras dimusnahkan usai apel gelar operasi ketupat candi 2018 di Jalan Tol-Jembatan Kalikuto, Gringsing, Batang. Rabu (6/6/2018).

Pemusnahan puluhan ribu miras tersebut disaksikan langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga beserta jajaran stakeholder.

Sebelum pemusnahan miras tersebut Kapolda  mengimbau kepada seluruh masyarakat aktif melaporkan atau menginfokan apabila ada pelanggaran pekat di sekitar.
"Jika ada pelanggaran terkait pekat, masyarakat bisa melaporkan atau menginfokan kepada pihak yang berwenang, jangan mengambil tindakan sendiri," pungkasnya.
Ia juga menyampaikan bahwa miras yang dimusnahkan tersebut berdasarkan penyitaan di wilayah Polres Batang, Polres Pemalang dan Kendal
"Total miras yang dimusnahkan berjumlah 81.082 botol dan Kepolisian telah mengamankan 6.440 pelaku dari konsumen dan produsen miras," tuturnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts