OJK Fokus Melaksanakan Pengawasan Industri Jasa Keuangan

May 05, 2018
Seminar Dan Diskusi Interaktif Optimalisasi Pengawasan Industri Jasa Keuangan

Kota Pekalongan 
Seminar dan diskusi dengan tema "Optimalisasi Pengawasan Industri Jasa Keuangan"di Hotel Horison Pekalongan (4/5/18), diskusi dan seminar yang terselenggara oleh Prima Center Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Pekalongan Saelany Machfudzn, Ludi Arianto OJK (Otoritas Jasa Keuangan) perwakilan Tegal, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Heriyono Tarjono dan Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Anggota DPR RI Komisi XI.

Dalam sambutannya Walikota Pekalongan Saelany Machfudz mengajak kepada para pelaku UKM di Kota Pekalongan untuk mendukung perekonomian daerah khususnya Kota Pekalongan yang merupakan kota perdagangan dan pariwisata. 

Berharap melalu kegiatan seminar dan diskusi interaktif ini dapat menghasilkan gagasan yang inovatif yang mampu mendorong ketersediaan aksek keuangan yang seluas-luasnya kepada masyarakat dalam rangka mendukung perekonomian daerah khususnya kota pekalongan. 
" Nantinya dapat menggali terobosan dalam rangka membuka akses keuanagn yang lebih produktif untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan perekonomian daerah, " ungkap Walikota Pekalongan. 
Dalam paparannya Kepala OJK Kota Tegal Ludi Arianto berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan dan pengaturan sektor jasa keuangan di Indonesia, OJK juga perlu memperhatikan aspek-aspek kebutuhan pembiayaan dan sektor prioritas lainnya. 
"OJK akan fokus melaksanakan pengawasan industri jasa keuangan secara terpadu untuk perbankan, pasar modal dan industri keuangan non bank melalui optimalisasi peran teknologi dalam proses pengawasannya dengan menerapkan standar internasional yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia," jelasnya. 
Untuk itu tips aman untuk berinvestasi secara menguntungkan yaitu pahami produk investasi teliti dan kenali badan hukum perusahahan yang menyalurkan produk investasi dan hubungi layanan Ojk jika masih ragu. 






Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts