Menerima Tali Asih, Nenek Khaeratun Terharu Meneteskan Air Mata

March 10, 2018
Polres Batang
Kapolsek AKP Kendar Priyatno dalam rangka menyerahkan tali asih kepada warga kurang mampu dalam progam Polres Batang Peduli.
Kabupaten Batang 
Terik panas matahari tidak menyurutkan anggota polsek Tersono Polres Batang demi berbuat bagi warga masyarakat. Langkah mereka terhenti disebuah rumah sederhana terbuat dengan dinding rumah dari papan beralaskan tanah.

Ternyata, para anggota Polsek Tersono Polres Batang yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Kendar Priyatno dalam rangka menyerahkan tali asih kepada warga kurang mampu dalam progam Polres Batang Peduli.

Tentu saja kedatangan anggota polisi ini disambut hangat dan suka cita nenek Khaerotun, 75 tahun warga Desa Pujut Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

Disela-sela penyerahan tali asih tersebut, Kapolsek Tersono menyampaikan bahwa Program Polres Batang Peduli diberikan kepada warga kurang mampu tersebut dilaksanakan secara rutin dengan sasaran Wilayah Kabupaten Batang yang penyaluranya bergilir sesuai jadwal ke seluruh jajaran Polsek.
"Ini merupakan implementasi dari infak anggota Polres Batang dan merujuk komitmen bapak Kapolres yakni "Nguwongke Uwong", katanya.
Kapolsek berpesan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi nenek Khaeratun dan dapat membantu meringankan beban hidupnya.
"Jangan dilihat berapa besar nilainya, namun keikhlasan kami dalam berbagi, semoga bermanfaat," ujarnya.
Dengan senang hati nenek Khaerotun menerima bantuan dari Polres Batang Peduli tersebut.
"Terima kasih banyak Pak Polisi yang telah memberikan bantuan ini padanya, semoga pak Polisi diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak dan berkah," ucap nenek Khaeratun seraya meneteskan air mata merasa terharu.
Kami berharap dengan kegiatan ini Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat, imbuh Kapolsek

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts