googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Satlantas Polres Batang memberikan pembinaan dan pelatihan kepada petugas Satpam PT. MPS Tulis Batang
Kabupaten Batang - Dalam melaksanakan tugas di lapangan petugas Satpam dituntut harus disiplin, jujur, tegas, mahir dan profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari baik dilngkungan Perusahaan maupun di lingkungan masyarakat. Untuk mewujudkan hal itu, maka Satlantas Polres Batang Polda Jawa Tengah memberikan pembinaan dan pelatihan kepada petugas Satpam PT. MPS Tulis Batang, Senin (5/2/18).

Menurut Kasat Lantas Polres Batang  M. Adiel Aristo, menuturkan Perusahaan rokok PT. MPS (Mitra Produksi Sigaret) yang berada di tepi jalur pantura dan mobilitas karyawan keluar masuk kerja pada saat jam aplusan memerlukan pengamanan dan kesigapan petugas Satpam dalam pengaturan lalu lintas.
“Dengan kegiatan ini diharapkan para anggota Satpam akan mahir dan terampil dalam pengaturan lalu lintas, dan pada saat menyeberangkan para karyawan perusahaan. Selain itu, upaya mencegah potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Lantas.
Dalam kesempatan itu, Tim Dikmas Lantas Polres Batang memberikan latihan dril 12 isyarat pengaturan lalu lintas dan juga melatihkan kemampuan kepolisian terbatas tindakan pertama pada kecelakaan lalu lintas.

Nampak PS. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batang Aiptu Danang Primayanto bersama anggota mengaplikasikan materi yang telah diberikan pada petugas satpam setempat.

Post a Comment

 
Top