Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Batang Sosialisasi Aplikasi SiRESTU

February 16, 2018
Pekalongan News
Sat Lantas Polres Batang melaksanakan sosialisasi aplikasi SiRESTU (Sistem Reaksi Cepat Terpadu) kepada para petugas bank BRI dan nasabah bank BRI cabang Batang
Kabupaten Batang - Dalam rangka memberikan pelayanan kemudahan kepada masyarakat dan guna menciptakan situasi kamtibmas serta kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Batang.

Sat Lantas Polres Batang melaksanakan sosialisasi aplikasi SiRESTU (Sistem Reaksi Cepat Terpadu) kepada para petugas bank BRI dan nasabah bank BRI cabang Batang, Kamis (15/2).

Kasat Lantas Polres Batang AKP M.Adiel Aristo, didampingi Kanit Regident Iptu Triken Deayomi, mengatakan kegiatan sosialisasi ini diharapkan akan dapat disampaikan kepada masyarakat tentang kemudahan layanan kepada masyarakat melalui aplikasi Sirestu, terkait apabila adanya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas serta pelayanan lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah Kab. Batang.
"Agar dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang layanan masyarakat melalui aplikasi Sirestu," jelas Kasat Lantas.
Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan selalu berhati- hati kepada para pemakai jalan terkait cuaca musim hujan dan jalan rusak/berlubang.
"Diharapkan pengendara kendaraan bermotor untuk lebih extra berhati hati saat berkendara disamping jalan licin dan banyak jalan berlubang atau rusak," pungkasnya.
Nampak petugas mensosialisasikan cara mendownload aplikasi Sirestu melalui hp android pada petugas bank dan nasabah.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts