Babinsa Arsyad Evakusi Korban Longsor Paninggaran

February 08, 2018
Pekalongan News
Setelah dua hari dalam pencarian rali (45 th) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tertimbun longsor
Kabupaten Pekalongan – Setelah dua hari dalam pencarian rali (45 th) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tertimbun longsor,Kamis ( 8/2/18 ).
Korban yang beralamatkan di dukuh.Godang desa Tenogo kecamatan Paninggaran sehari sebelumnya di beritakan hilang saat mencari rumput di hutan paninggaran,dan setelah di lakukan pencarian dari koramil paninggaran,polsek,BPBD kab pekalongan ditemukan jejak yang berada di longsoran yang terjadi di hutan petak 56 area kehutanan KPH pekalongan.
Akan tetapi karena kondisi medan yang masih labil dan lokasi yang sulit akhirnya pencarian di hentikan dan dilanjutakn keesokan harinya.
“Korban kita temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tertimbun longsoran di sungai bawah (kedung) dari area longsor yang terjadi di hutan petak 56 area kehutanan KPH pekalongan,sekira pukul 11.30 wib dan selanjutnya langsung di bawa kerumah duka,”ungkap Babinsa Arsyad.
Lebih lanjut Serda Arsyad menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, yang sudah berusaha dengan semaksimal mungkin dengan medan yang berat akhirnya Rali bisa diketemukan.
"Alhamdulillah dengan kerjasama semua pihak korban bisa ditemukan walupun dengan medan yang sulit dan rawan longsor,”jelas Arsyad
Adapun yang terlibat dalam pencarian,Koramil Paninggaran, BPBD kab Pekalongan, polsek paninggaran,Tim relawan arum jeram linggo asri,Banser pac paninggaran,Tim polhut kph pekalongan,Tim relawan PMI,Puskesmas paninggaran serta masyarakat setempat.**red (Rusg99)

Share this

Related Posts