Kapolsek Tulis Berharap Pengguna Jalan Untuk Berhati-hati Dan Waspada

February 17, 2018
Pekalongan News
Banyaknya jalan berlubang akibat musim penghujan yang terjadi selama ini , Kapolsek Tulis turun langsung ke lapangan membantu anggota Polsek Tulis dalam pengaturan arus lalu lintas
Kabupaten Batang 
Banyaknya jalan berlubang akibat musim penghujan yang terjadi selama ini , Kapolsek Tulis Polres Batang AKP I. Wayan Sono turun langsung ke lapangan membantu anggota Polsek Tulis dalam pengaturan arus lalu lintas, Jumat (16/2/18). 

Menurut Kapolsek Tulis Polres Batang AKP I. Wayan Sono mengatakan hujan deras menyebabkan jalan rusak dan berlubang, bahkan ada dibeberapa titik agak dalam. Apalagi malam hari pencahaayaan kurang sehingga air menutupi jalan yang berlubang tidak jelas terlihat. 
“Oleh karena itu diharapkan pengendara bermotor untuk berhati hati dan ekstra waspada saat melintas, karena berpotensi rawan terjadinya kecelakaan,” kata Kapolsek.
Ia juga mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait dari Dishub dan Binamarga agar segera menambal atau memperbaiki jalan yang berlubang .
“Perbaikan di jalur pantura membutuhkan perhatian dari semua pihak terkait, sehingga hal ini akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan,” tambahnya.
Kapolsek Tulis mengimbau bagi pengguna jalan khususnya para pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat atau lebih agar berhati-hati kurangi kecepatan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan," tutur AKP I. Wayan Sono.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts