googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Kodim 0710 Pekalongan meningkatkatkan kemampuan prajuritnya dengan cara berlatih dan berlatih setiap saat,seperti yang dilakukan senin pagi ( 19/2/18 ), selepas melaksanakan upacara bendera,para prajurit ini terlihat semangat dalam berlatih baris berbaris betrmpat di lapangan upacara makodim setempat.

Menurut Bati Ops Kodim 0710 Pekalongan,pelda Aris Setiawan mengatakan, bahwa selain meningkatkan kemampuan prajurit latihan juga meningkatkan jiwa korsa serta kedisplinan prajurit.

“Latihan selain untuk meningkatkan kemampuan prajurit juga untuk terus memupuk jiwa korsa antar prajurit serta meningkatkan kedisiplinan,sehingga latihan ini selalu kita laksanakan setiap saat,”jelas Aris

Selanjutnya Pelda Aris berharap dengan latihan yang rutin ini,kemampuan,jiwa korsa dan kedisiplinan prajurit meningkat dan akhirnya akan sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas pokok prajurit.

“Kita berharap dengan latihan yang rutin maka kemampuan prajurit akan meningkat serta mempunyai jiwa korsa serta kedisiplinan yang baik, sehingga imbasnya pada pelaksanaan tugas pokok para prajurit juga akan menjadi lebih baik juga,”pungkas Aris.**red(rusg99)

Post a Comment

 
Top