Wakapolres Batang Mengharapkan Masyarakat Gunakan Medsos Untuk Hal Yang Positif

January 28, 2018


Pekalongan News
Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto meminta warga masyarakat Kabupaten Batang lebih bijaksana menggunakan media sosial.
Kabupaten Batang
Jelang Pemilihan Gubernur Jateng 2018, Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto meminta warga masyarakat Kabupaten Batang lebih bijaksana menggunakan media sosial.
“Kami mengajak seluruh warga untuk lebih bijak dan beretika, harus bisa memilih dan memilah informasi dan tidak sembarangan menshare berita yang belum tentu kebenaranya atau hoaks,” ujarnya.
Ia mengharapkan masyarakat menggunakan media sosial dengan hal hal positif, bukan malah untuk provokatif, ujaran kebencian maupun membully. Selain itu, Hendri juga mengingatkan untuk tidak mengupload konten pornografi, sadistik atau tak senonoh. Sebab, bisa mengganggu ketertiban dan berurusan dengan hukum.
“Kami tak henti hentinya mengingatkan semua pihak. Bijaklah dengan setiap informasi yang didapat, apalagi menjelang Pilgub Jawa Tengah,” tandasnya.
Menurutnya, menyikapi perkembangan medsos dengan mudah diakses oleh masyarakat dan dinilainya banyak pengguna medsos yang tidak sehat. Sehingga bisa digunakan menyebarkan provokatif.
“Demi menjaga kamtibmas, tentu pihaknya akan memantau media sosial, utamanya yang banyak dipakai warga Batang,” tukasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts