Polsek Gringsing Siap Amankan Pilgub 2018

January 07, 2018
Pekalongan News
Bersamaan dengan Apel Gelar Ranmor di lapangan Dracik Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang, Polsek Gringsing menyatakan siap mengamankan Pilgub 2018.
Kabupaten Batang 
Bersamaan dengan Apel Gelar Ranmor di lapangan Dracik Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang, Kamis (4/1/18). Polsek Gringsing menyatakan siap mengamankan Pilgub 2018.

Hal itu disampaikan Kapolsek Gringsing AKP Sugianto, dia mengatakan wilayah Kecamatan Gringsing yang berkontur pegunungan dan dataran rendah kesiapan kendaraan harus benar-benar prima.
“Cek kendaraan bermotor baik fisik dan layak pakainya memang sangat diperlukan, sehingga kami sangat mendukung gelar apel ranmor ini paling tidak sebulan sekali,” kata Kapolsek.
Untuk mendukung operasional, Polsek Gringsing memiliki 11 kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat yang semuanya dalam kondisi bagus.
“Kondisi prima kendaraan karena kami rawat dengan baik dan kami manfaatkan untuk kepentingan dinas,” pungkasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts