Polwan Polres Batang Melaksanakan Pembinaan Dan Penyuluhan Di Wisata Pantai Ujungnegoro

January 07, 2018
Pekalongan News
Dua anggota dari Sat Binmas Polres Batang yakni Aiptu Riyanti dan Bripda Devita melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro Kecamatan Tulis Kabupaten Batang
Kabupaten Batang 
Tak mau ketinggalan Polisi Wanita (Polwan) Polres Batang turut berperan dalam pengamanan Operasi Lilin Candi 2017.

Terlihat dua anggota dari Sat Binmas Polres Batang yakni Aiptu Riyanti dan Bripda Devita melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Senin (1/1/18).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Riyanti mengimbau agar pengunjung obyek wisata pantai ujung negoro selalu waspada akan barang barang pribadi, mengunci motor atau kendaraan roda 4, serta terutama dihimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya yang mandi di tepi pantai.
"Bendera merah di pantai bertanda anak anak yang mandi tidak boleh melewati batas bendera merah. Meski di pantai ujungnegoro sendiri sudah ada tim atau pengawas pantai tetapi alangkah baiknya kalau para orang tua tetap mengawasi anak anaknya," kata Riyanti.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts