USB Flash Drive AH359/AH336: Dual Craftsmanship, Diciptakan Untuk Pengalaman Penggunaan yang Sempurna

December 21, 2017
Pekalongan News
Apacer memperkenalkan USB flash drive ramping terbaru AH359 USB 3.1 Gen 1 dan AH336 USB 2.0. Dengan konsep desain “Simplicity x Perfection”, AH336 dan AH359 
Apacer memperkenalkan USB flash drive ramping terbaru AH359 USB 3.1 Gen 1 dan AH336 USB 2.0. Dengan konsep desain “Simplicity x Perfection”, AH336 dan AH359 memiliki fitur desain ramping yang sederhana dan bentuk melengkung yang nyaman dengan sebuah lubang tali yang tak terpisahkan, menciptakan pengalaman penggunaan yang lancar sempurna. AH336 dan AH359 mengadopsi warna-warna modern dengan duo-craftsmanship yang terdiri dari lapisan cermin elegan dan tekstur yang halus, meningkatkan kepuasaan visual. AH359 dilengkapi dengan interface USB 3.1 Gen 1 SuperSpeed, sangat mudah menyelesaikan proses baca dan tulis dengan kecepatan hingga 5Gb per detik. Selain itu, kapasitas maksimum AH336/AH359 mencapai hingga 64GB, sempurna untuk menyimpan semua dokumen dan file hiburan digital Anda!

Desain Tali Lubang yang Nyaman X Tekstur Sempurna yang Memberikan Kenyamanan Lebih
Apacer menjunjung tinggi konsep inti “Simplicity x Perfection” dalam mengembangkan flash drive AH359 USB 3.1 Gen 1 dan AH336 USB 2.0. dengan gaya sederhana tetapi klasik dan rincian pembuatan yang sempurna, AH336 dan AH359 memberikan pengalaman penyimpanan digital yang lancar. Tubuhnya mengadopsi duo-craftsmanship yaitu lapisan material cermin kaca yang elegan dengan tekstur halus, memberikan efek kenikmatan visual memukau. Selain itu, fitur AH336 dan AH359 yang berupa kontur lengkungan ramping untuk sentuhan bulat dan nyaman, yang menawarkan kemudahan untuk dipegang dan ketika digunakan. Untuk mencegah kehilangan tutupnya, ujungnya dirancang dengan titik klip tersembunyi yang memungkinkan tutup dapat rapat seluruhnya. Di sisi lain, lubang tali integral membuat drive mudah dibawa sebagai “jimat” atau gantungan kunci. Desain Apacer yang bijaksana membawa pengalaman indah bagi setiap penggunanya!

Desain yang Modis dengan Kapasitas Besar
Apacer AH359 dilengkapi dengan interface USB 3.1 Gen 1 berkecepatan tinggi yang mencapai 5Gb per detik, sangat mengurangi waktu transmisi dan memungkinkan kehidupan digital yang lebih efisien. Tubuhnya cocok dengan “Gentleman Black x Deep Sea Blue”, menampilkan sebuah gaya elegan dan modis. AH336 mengadopsi interface USB 2.0 dengan kemampuan menakjubkan. Produk ini tersedia dalam warna putih sederhana dan hitam maskulin. Dengan desain visual berlapis, AH336 menampilkan glamor yang memikat menawan dengan tekstur yang halus.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts