SatLantas Polres Batang Melaksanakan Binluh Pada Komunitas Otomotif Byonic

December 10, 2017


Pekalongan News
Sat Lantas Polres Batang melaksanakan kegiatan Penyuluhan tertib lalu lintas kepada komunitas sepeda motor BYONIC (komunitas motor Bison)
Kabupaten Batang - SatLantas Polres Batang melaksanakan kegiatan Penyuluhan tertib lalu lintas kepada komunitas sepeda motor BYONIC (komunitas motor Bison) pada even hari jadi Komunitas Otomotif Byonic yang ke 5 di gedung wanita Batang, Sabtu(9/12) malam.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa Aiptu Danang P, anggota komunitas otomotif byonic (Motor Bison Club) sebanyak kurang lebih 250 orang.

Menurut Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo mengatakan dengan kegiatan penyuluhan tertib berlalulintas kepada anggota komunitas otomotif ini diharapkan para pengendara sepeda motor dapat memahami dan mengerti aturan dan tata tertib berlalulintas di jalan raya sehingga dapat menekan pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.
"Saya berharap para anggota komunitas akan semakin solid, menjalin persatuan dan kesatuan sehingga dapat mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas yang Kondusif diwilayah hukum Polres Batang," kata Kasat Lantas.

Adiel Aristo menambahkan, diharapkan anggota Komunitas Otomotif Byonic dapat menjadi pelopor keselamatan dan teladan bagi masyarakat dalam berkendara yang baik dan benar.

Sementara Ps. Kanit Dikyasa Aiptu Danang mengajak Komunitas Otomotif Byonic untuk tertib berlalulintas.
"Mari kita taati aturan berkendara di jalan, perhatikan kelengkapan surat kendaraan, helm, spion dan marka jalan," katanya.
Dalam kesempatan itu, Ps. Kanit Dikyasa Aiptu Danang menyematkan PIN pelopor keselamatan berlalu lintas dan PIN Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan kepada Ketua Komunitas Otomotif Byonic dan pemberian kenang kenangan dari komunitas Byonic kepada Sat Lantas Polres Batang.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts