googlesyndication.com

0 Comment
PEKALONGAN - Apel Merah putih yang dilaksanakan di lapangan alun-alun Kota Pekalongan terlihat begitu meriah karena dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari berbagai elemen dan komponen bangsa antara lain TNI, Polri, Pemkot, Ormas dan pelajar. Sabtu (23/12/2017).

Bertindak sebagai pemimpin Apel dalam tersebut, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Infantri Suhardi, mengatakan bahwa kehiatan Apel Merah Putih tersebut sudah menjadi agenda tahunan yang di selenggarakan di kota pekalongan.

"Selain memperingati Maulud Nabi, Apel Merah Putih juga menjadi agenda tahunan, sekaligus meningkatkan rasa cinta tanah air," ujarnya.

"Kami berharap dengan adanya Apel Merah Putih bisa mempertebal rasa cinta tanah air, mungkin ditempat lain tidak ada acara seperti ini, karena semua elemen guyup rukun bisa memperingati Maulud Nabi dengan  mengisi kemerdekaan, guna mempersiapkan bangsa di kompetisi global," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Danrem 0710 /Wijayakusuma kolonel Infanteri Suhardi,Walikota pekalongan H.Saelani Mahfud,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha,Kapolres pekalongan Kota AKBP Fery Sandy Sitepu serta para habaib dan tamu undangan**red ( pendim 0710 pekalongan )

Post a Comment

 
Top