0 Comment
Pekalongan News
Jelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Polsek Batang Kota Polres Batang dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dengan meningkatkan patroli Blue Light Patrol (BLP)
Kabupaten Batang - Jelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Polsek Batang Kota Polres Batang dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dengan meningkatkan patroli Blue Light Patrol (BLP). Patroli menyasar di obyek obyek wisata dan tempat tempat rawan kriminalitas.

Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Batang Kota, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).
"Dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat sebagai upaya mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan beraksi," kata Kapolsek.
Selain itu, Kami juga tekankan pada anggota untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat ketika patroli. Disini petugas berkesempatan memberikan imbauan keamanan, ketertiban pada masyarakat.
"Harapannya terjalin harmonisasi sehingga masyarakat dapat dengan mudah menerima informasi dan sebaliknya," jelas AKP Bambang Sugiyanto.
Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yaitu menggiatkan kembali pos kamling, agar di wilayah Kecamatan Batang aman dan kondusif.
"Jadilah polisi bagi diri sendiri dan orang lain," pintanya.

Post a Comment Blogger

 
Top