Satlantas Polres Batang Melaksanakan Pelatihan Satpam PT. Nawakara

November 25, 2017
Pekalongan News
 Sat Lantas Polres Batang melakukan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas serta pelatihan kepada puluhan petugas Satpam/security PT. Nawakara (proyek PLTU) 
Batang - Guna meningkatnya kemampuan satpam sebagai pemelihara keamanan kawasan khususnya di lokasi obyek vital (Obvit), maka Sat Lantas Polres Batang melakukan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas serta pelatihan kepada puluhan petugas Satpam/security PT. Nawakara (proyek PLTU) pada Sabtu (25/11) bertempat di halaman kantor setempat di Desa Ujungnegoro Kecamatan Tulis Kabupaten Batang.

Hadir pada kegiatan tersebut Ps. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Batang Aiptu Danang Primayanto,, Manajer PT. Nawakara I Nengah Sugiyarta dan Koordinator dan petugas Satpam/security sebanyak 92 orang .
"Dengan memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para security diharapkan para petugas security/Satpam dapat memberi contoh dan tauladan kepada karyawan dan masyarakat untuk tertib berlalulintas," kata Kasatlantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo
Selain itu, dijelaskan Aristo, para petugas Security/ satpam sigap, tanggap dan terampil dalam pengaturan lalulintas dilingkungan kerjanya.
"Sehingga diharapkan adanya ketertiban berlalulintas dan tidak ada kecelakaan lalu lintas pada saat berangkat dan pulang maupun dilingkungan kerja," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut Tim Dikmas Lantas Polres Batang, Aiptu Danang beserta 2 anggota memberikan materi drill 12 gerakan pengaturan lalu lintas.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts