Polres Batang Terima Kunjungan Tim Supervisi Opersi Zebra Candi 2017

November 08, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang  menerima kunjungan Tim  Supervisi Opersi Zebra Candi 2017 oleh Korlantas Polri bertempat di Rupatama setempat,
Kabupaten Batang 
Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi Suranta Sinulingga menerima kunjungan Tim  Supervisi Opersi Zebra Candi 2017 oleh Korlantas Polri bertempat di Rupatama setempat, Selasa (7/11).

Kegiatan dihadiri Kabag Monev Ro Kerma KL SOPS Polri Kombes Pol Unggul Sedyantoro, Kasubag anev Bag Ops Korlantas Polri beserta staf,Kapolres Batang, Kabag Ops dan Kasat lantas Jajaran Ex Wil Pekalongan.

Dalam Sambutan Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga menyampaikan selamat datang pada Tim Supervisi Ops Zebra Candi.
"Kami Jajaran ex wil Pekalongan siap menerima arahan tim supervisi," kata Kapolres.
Kabag Monev Ro Kerma SOPS Polri Kombes Pol Drs, Unggul Sedyantoro,  mengatakan bahwa supervisi merupakan hal penting untuk mengetahui kendala dalam menjalankan dinamika operasi.
"Unsur manajemen operasi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian harus berjalan optimal karena infomasi ini akan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas," katanya.
Ia menambahkan karakteristik masing – masing wilayah berbeda sehingga perencanaan yang baik sangat diperlukan.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Batang dalam memberikan pelayanan pada masyarakat di pagi hari.
"Jalur Pantura Batang merupakan pantuan Korlantas Polri karena termasuk jalur terpanjang di Polda Jawa Tengah, sehingga diperlukan disiplin dan sumber daya yang lebih. Saya lihat personel Polres Batang melaksanakanya dengan disiplin yang luar biasa," tuturnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts