Polsek Batang Kota Bersama Warga Evakuasi Mayat Laki-Laki Didalam Rumah

November 09, 2017
Polres Batang
Polsek Batang Kota bersama warga lalu mengevakuasi korban ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER)
Kabupaten Batang
Warga Perumahan Kalisalak Kelurahan Kauman dikejutkan dengan penemuan mayat laki laki didalam rumah. Mayat itu, pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang tengah melintas didepan rumah dan mencium bau busuk.

Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Batang Kota AKP Bambang Sugiyanto menuturkan mayat itu ditemukan warga dan berdasar identitas KTP mayat itu bernama Abdul Rozak (88), warga pemalang." Tadi sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kapolsek Batang Kota AKP Bambang Sugiyanto pada Selasa (7/11/17).

Lanjut Kapolsek, saksi merasa curiga kemudian memberitahu warga yang lain. Selain itu kecurigaan bertambah karena sudah beberapa hari korban tidak keluar rumah dan lampu teras menyala.
"Saat di cek ternyata pintu terkunci dan saat dipanggil tidak ada suara . Salah satu warga memberitahu anak korban dengan menanyakan apakah korban ikut dengannya atau tidak, namun ternyata ayahnya berada di dalam rumah tersebut," jelas Kapolsek.
Mengetahui hal itu, dia bersama warga mengecek ke dalam rumah dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai ruang tengah dan kondisi sudah membusuk.
Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Batang Kota.

Polsek Batang Kota bersama warga lalu mengevakuasi korban ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Menurut keterangan Dr.Yuliati RSUD Kalisari Batang menyimpulkan bahwa korban meninggal diperkirakan sudah 2 hari dan diduga karena memang sudah lanjut usia serta tidak di temukan tanda tanda penganiayaan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts