Kapolres Batang, Polwan Harus Bisa Mengukir Prestasi Yang Membanggakan Bagi Institusi Polri

September 15, 2017
Pekalongan News
Kapolres mengingatkan agar para Polisi Wanita menjauhi narkoba dan mentaati norma agama, susila, masyarakat dan hukum
Kabupaten Batang
Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Juli Agung Pramono, menegaskan kembali pentingnya peran polisi wanita dalam institusi Polri. Bahkan Juli Agung berharap ke depannya, peran Polwan bisa lebih maksimal dilapangan. Karena mereka dicetak di pendidikan bukan hanya untuk melakukan kegiatan wanita saja akan tetapi sama seperti polisi laki-laki.
"Polwan harus bisa mengukir prestasi dan bekerja keras dengan talenta talenta yang sudah ada tinggal diasah dan jangan kalah sama polisi laki laki (Polki)," kata Kapolres saat menghadiri hari Ulang Tahun Polwan ke 69 di Resto Kampung Kalisalak Batang, Kamis (14/9/17).
Dalam kesempatan itu, Kapolres yang hadir beserta istri, Puspita Juli Agung Pramono juga mengatakan untuk mencapai itu semua diharapkan polwan harus menjadi tauladan bagi masyarakat dan bekerja dengan penuh tanggungjawab.
"Terapkan pola hidup sederhana dan hindari gaya hidup hedonis/bermewah serta gunakan media sosial dengan baik," jelas Kapolres.
Selain itu, Kapolres mengingatkan agar para Polisi Wanita menjauhi narkoba dan mentaati norma agama, susila, masyarakat dan hukum.
"Racun Narkoba tidak akan hilang sendiri kalau tanpa penanganan medis. Narkoba merupakan musuh bersama jadi harus dilawan bersama sama, karena narkoba akan merusak segalanya," tegasnya.
Ia menambahkan, "saya berharap kedepan Polwan Polres Batang tidak ada cerita negatif namun segudang torehan prestasi yang membanggakan bagi institusi Polri," imbuhnya.
Dalam syukuran Hari Ulang Tahun Polwan tersebut, Kapolres Batang di dampingi istri menyerahkan potongan tumpeng kepada Aiptu Nurani yang berdinas 35 tahun beserta Polwan termuda Bripda Lulu Faradits.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts