Memperingati HUT Polantas Ke 62, Satlantas Polres Batang Gelar Berbagai Kegiatan Dan Melaunching Program Si Restu

September 15, 2017
Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62, jajaran Satlantas Polres Batang menggelar berbagai kegiatan. Selain melaunching program layanan berbasis teknologi Si Restu
Kabupaten Batang 
Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62, jajaran Satlantas Polres Batang menggelar berbagai kegiatan. Selain melaunching program layanan berbasis teknologi Si Restu, juga akan menggelar berbagai bakti sosial kepada masyarakat Kabupten Batang.

Kasatlantas Polres Batang, AKP M Adiel Aristo,  mengatakan, bahwa rangkaian HUT Polantas di Polres Batang tidak hanya dilakukan dengan aksi donor darah saja. Melainkan juga akan digelar aksi sosial lainnya.
“Kami dari Satlantas Polres Batang pada peringatan HUT Polantas tahun 2017 ini  menggelar berbagai kegiatan, baik yang sudah maupun akan digelar. Seperti kegiatan donor darah pada pagi hari ini,” ucap AKP Aristo, disela kegiatan Donor darah di Gedung PMI Kabupaten Batang, Kamis (14/9).
Aristo juga mengatakan,  pihaknya sudah mengagendakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari mengunjungi dan memberikan bantuan kepada tiga Panti Asuhan di Kabupaten Batang, kemudian juga ada bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang tidak mampu serta mengadakan sosialisasi ke sekolah sekolah.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menggelar sebuah even khusus, yaitu launching layanan teknologi berbasis aplikasi berupa Si Restu. Yang nantinya bisa dimanfaatkan warga masyarakat Kabupaten Batang dalam rangka mengakses layanan kesatuannya secara online.
“Nanti layanan Si Restu, akan di launching secara langsung oleh Bapak Kapolres Batang, AKBP Juli Agung  Pramono pada Rabu 20 September di alun alun Kabupaten Batang,” terangnya.
Lanjut Aristo menjelaskan, tepat pada peringatan HUT Polantas pada 22 September, akan digelar panggung musik di Jalan Veteran kompleks Pemkab Batang. Pergelaran musik itu, nantinya akan dimeriahkan oleh puluhan musisi asal Kabupaten Batang dan sekitarnya. Bekerja sama dengan salah satu vendor, festival band akan digelar dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts