0 Comment
Pekalongan News
Tim SAR Batang Rescue bersama Polsek Wonotunggal Polres Batang, dan Koramil setempat berhasil mengevakuasi jasad korban meninggal dunia masuk ke dalam sumur. 
Kabupaten Batang
Tim SAR Batang Rescue bersama Polsek Wonotunggal Polres Batang, dan Koramil setempat berhasil mengevakuasi jasad korban meninggal dunia masuk ke dalam sumur, diketahui korban  bernama Cashuri (35) Wonotunggal Kabupaten Batang.
"Setelah berhasil dievakuasi jenasah kita serahkan pada keluarga," terang Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto, Kamis (20/7/17).
Lanjutnya, Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto, menjelaskan awal mula kejadian pada Rabu, 19 Juli 2017, sekitar pukul 22.00 WIB, korban diduga mengalami halusinasi dan terjun ke sumur miliknya yang berada di belakang rumah/dapur dengan kedalaman kurang lebih 25 meter yang masih ada gas beracun di dalam sumur.
"Anak korban yang melihat kejadian lalu meminta tolong pada pamannya untuk menolong korban," jelas AKP Donni.
Namun tidak bisa di karenakan  sumur tersebut terdapat gas beracun kemudian pamannya meminta tolong kepada tetangga. Selanjutnya Lapor kepada Polsek Wonotunggal.
"Lalu kami kordinasi dengan Camat dan meminta bantuan tim SAR (Batang Rescue) untuk mengangkat Korban yang sudah meninggal di dalam sumur," beber AKP Donni.
Kapolsek menambahkan jenasah korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 03.00 WIB, setelah itu lalu dilakukan visum luar oleh Dokter Puskesmas Wonotunggal.

Post a Comment Blogger

 
Top