0 Comment

Pekalongan - Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat banyak cara yang di lakukan,salah satu diantaranya adalah dengan cara melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) atau karya bhakti dengan masyarakat, seperti yang dilakukan salah satu anggota Koramil 04/Karanganyar yaitu serda wiharyo,Selasa ( 6/6/17 ).

Apa yang di lakukan serda wiharyo patut di apresiasi dan dijadikan contoh bagi anggota babinsa yang lain,menurut wiharyo apa yang di lakukan ini adalah wujud dari komsos kita di wilayah,sehingga keberadaan kita di tengah tengah mereka selalu di rindukan,apabila masyarakat membutuhkan kita mereka tidak sungkan atau takut terhadap kita tapi justru mereka merasa sangat senang dengan kehadiran kita,"jelas wiharyo.

Lebih lanjut wiharyo menjelaskan bahwa kegiatan karya bakti bedah rumah ini bertempat di rt 03/02 dk Banjarsari ds Banjarejo kec Karanganyar. Rumah yang di bangun berukuran 12 X 6 meter merupakan milik seorang warga Bapak Tasban umur 56 tahun dan di bangun secara swadaya. Menurut Tasban dengan keterlibatan Babinsa sangat membantu sekali dalam kegiatan ini,sehingga warga bertambah semangatnya dalam bekerja.

Sementara itu Kades Banjarejo Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut membantu di lapangan semoga dengan peran serta kegiatan ini hubungan tetap berlanjut dan berkesinambungan untuk maju bersama membangun desa."Harap Mulyadi.

Post a Comment Blogger

 
Top