0 Comment
Pekalongan News
Gunakan media sosial  merupakan ide kreatif/ inovasi  dengan harapan masyarakat akan cepat mengakses sehingga mereka tahu kondisi arus mudik terkini
Kabupaten Batang
Sepanjang jalur pantai utara (pantura) Arus balik Lebaran 2017,perbatasan Kendal hingga Kabupaten Batang pada Rabu malam terpantau dari pos terpadu agak padat dan lancar, Iring-iringan mobil pribadi berpelat nomor polisi BM, BE, A, B, T, D, dan E  dan bus malam dari arah Semarang menuju barat Batang mulai melintas jalur pantura.

Guna pengaturan lalu lintas arus mudik Polres Batang menerjunkan personel Satlantas untuk melakukan pengaturan  saling bergantian, seperti terlihat motor trail Satlantas Polres Batang Standby di tepi jalan, sementara 2 petugas menyiarkan langsung kondisi terakhir  arus balik menggunakan medsos melalui handphone.
"Kita gunakan media sosial yang ada seperti facebook, instagram,twitter dll, hal ini merupakan ide kreatif/ inovasi kami, dengan harapan masyarakat akan cepat mengakses sehingga mereka tahu kondisi terkini," jelas Kasat Lantas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo Kamis (29/6/17).
Di Alas Roban,  arus balik  masih lancar karena arus lalu lintas kendaraan dari arah Semarang  diarahkan melalui jalur beton Alas Roban.  Di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di jalur pantura, seperti SPBU Subah dan Tulis antrean masuk dan keluar tidak terjadi penumpukan.

Kasatlantas Polres  menambahkan, dan menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan kepada pemudik agar tertib dan berhati-hati di jalan.
"Berhati jati dijalan, beristirahat jika dirasa mengantuk dan selalu perhatikan laju kendaraan serta jaga keselamatan,"imbuh Kasatlantas Polres Batang.

Post a Comment Blogger

 
Top