0 Comment
Pekalongan News
Jajaran Polsek Gringsing Polres Batang dengan Respon cepat berhasil menemukan  handphone  yang diduga disembunyikan pengutil di dalam bus pahala kencana
Kabupaten Batang
Jajaran Polsek Gringsing Polres Batang dengan Respon cepat berhasil menemukan handphone yang diduga disembunyikan pengutil di dalam bus pahala kencana No Pol B 7832 IZ, kemarin malam (29/06/2017).

Korban kemudian menyampaikan kepada sopir bis bahwa telah kehilangan hpnya setelah bangun tidur, kemudian sang sopir memasukan bus di halaman Mapolsek Gringsing dan melaporkan kejadian tersebut pada petugas piket.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto mengatakan, kejadian berawal bus pahala kencana dari tangerang dengan tujuan ke Malang, namun setelah sampai di rumah makan Sendangwungu, Bambang S Warga Mekarsari Tangerang merasa kehilangan handphonenya setelah bangun tidur.

"Ya, kami telah mendapati laporan dari sopir bus Pahala Kencana bahwa ada salah satu penumpang bus kehilangan hpnya, Penumpang kita turunkan lalu kami geledah dalam bus tersebut," kata Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto.

Handphone samsung grand 2 berhasil kita diketemukan,  ternyata oleh pelaku ditaruh di dalam  bantal tempat duduk dekat kamar mandi  jelas Kapolsek Gringsing.
“Kami mengimbau agar para penumpang berhati hati dalam menaruh barang bawaan dan tetap waspada," imbuh AKP Sugiyanto.

Post a Comment Blogger

 
Top