1 Comment
Sebanyak 200 operator Pertamina dikerahkan untuk mengoperasikan Mobile Fuel Dispencer di KiosK selama mudik lebaran tahun ini. General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV Jawa Bagian Tengah dan DIY, Ibnu Chouldum menyampaikan hal tersebut, Jum'at (23/6/17).

Ibnu menjelaskan, 200 operator yang disiapkan Pertamina merupakan tenaga profesional di sejumlah SPBU milik Pertamina sehingga akan tetap menjaga kualitas dan standar yang diterapkan oleh pihak Pertamina.
"Tenaga operator ini tidak saja disiapkan untuk melayani pengisian BBM di KiosK, namun juga melayani kebutuhan pemudik bila terjadi emergency maupun kondisi darurat macet," ucap Ibnu.
Ibnu mengatakan, belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, kali ini Pertamina sudah jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk melayani pemudik dengan lebih baik lagi.
"Kami all out, bisa dipastikan pasokan BBM selama musim mudik tahun ini akan aman dan lancar," ujar Ibnu.
Ibnu mengungkapkan, pihak Pertamina sudah menyiapkan titik-titik lokasi tol darurat seperti di rest area sepanjang tol yang memungkinkan pemudik mengakses BBM dengan mudah hingga puncak Arus mudik pada H-3.

Disebutkan Ibnu, Motor Suply BBM yang disiapkan Pertamina juga bersifat emergency yang artinya bila terjadi kemacetan yang panjang di jalur tol darurat Brebes - Gringsing maupun jalur reguler maka pihaknya akan langsung bergerak atau beroprasi tanpa ada delivery order.

Pertamina memprediksi arus mudik akan mengalami kenaikan tajam pada Jum'at 23 Juni 2017 ini dan Pertamina telah siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan suply BBM di jalur tol selama mudik lebaran tahun ini.
"Semua upaya yang dilakukan Pertamina untuk membatu para pemudik agar dapat menikmati mudik dengan aman tanpa kendala," jelas Ibnu.
Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada petugas operator yang telah mendukung Pertamina untuk menjamin pasokan BBM selama arus mudik.
"Kami telah berikan reward berupa bingkisan Hari Raya sebagai motivasi kepada mereka yang sudah luar biasa bekerja demi masyarakat luas dan harapanya masyarakat puas atas pelayanan yang kami berikan," pungkas Ibnu.

Post a Comment Blogger

 
Top