0 Comment
Pekalongan News
Kapolsek Limpung Polres Batang  AKP Raharja didampingi Danramil 02 Limpung Kapten Inf. Bardi melakukan pengecekan jalan tol fungsional di Desa Kedawung
Kabupaten Batang
Pembinaan, kordinasi dan pemberdayaan masyarakat sangat penting untuk mendukung semua kegiatan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan timbul saat waktu mudik nanti. 

Hal tersebut disampaikan  Kapolsek Limpung Polres Batang  AKP Raharja didampingi Danramil 02 Limpung Kapten Inf. Bardi setelah melakukan pengecekan jalan tol fungsional tepatnya di Desa Kedawung, kemarin (10/06/2017).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama Danramil lakukan pembinaan kepada masyarakat untuk membantu pemudik di jalan nantinya.
"Kami akan selalu mengecek perkembangan kesiapan jalan dan senantiasa bekerjasama dengan pemerintah desa dan masyarakat untuk membantu masyarakat yang mudik melewati jalan tol fungsional ini," ujar Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, agar pemerintah desa nantinya menata  warganya di mungkinkan nemanfaatkan momen lebaran untuk berjualan," imbuhnya.
Senada dengan Kapolsek, Danramil Limpung Kapten Inf. Bardi mengatakan, penggunaan jalan tol fungsional harus di tata dengan baik oleh pemerintah desa dan kecamatan Banyuputih.
“Saya dan Kapolsek selalu berkoordiasi dalam penataan persiapan di desa kedawung ini," jelasnya.
Menanggapi hal itu, Kades Kedawung Amat Subheki menyampaikan, sebagai warga yang baik diharapkan membantu kenyamanan pemudik yang melewati jalan tol, 
“Terimakasih pak Kapolsek dan Pak Danramil atas koordiasi dan pembinaan selama ini, perintah dan arahan akan kami laksanakan guna membantu pemudik yang melintasi desa kami," ucap Kades yang pernah menjadi Satpam terbaik II Polda Metro jaya di era Kapolda Irjen Hamaminata itu.

Post a Comment Blogger

 
Top