0 Comment
Pekalongan News
Rumah Sakit Tingkat III  Wijayakusuma Purwokerto meraih 2 panghargaan sekaligus yakni "Rumah Sakit TNI AD Award
Purwokerto
Rumah Sakit Tingkat III  Wijayakusuma Purwokerto meraih 2 panghargaan sekaligus yakni "Rumah Sakit TNI AD Award" sebagai juara umum dari 61 Rumah Sakit jajaran Pusat Kesehatan TNI AD dalam bidang pelayanan terbaik dan "Rumah Sakit Tk III Terbaik" sejajar Rumah Sakit Tk III Pusat Kesehatan, yang digelar pada tanggal 27 April 2017 di Pusat Kesehatan TNI AD Jakarta.

Disamping kategori Rumkit Tk III, juga kategori Rumkit Tk II Terbaik dan Rumkit Tk IV Terbaik. Kategori Rumkit Tk II Terbaik diraih oleh Rumkit Tk II Pelamonia Makassar dan Rumkit Tk IV Terbaik diraih oleh Rumkit Tk IV Salak Bogor. 

Karumkit Tk III Wijayakusuma Letkol Ckm dr.Sumanta Sembiring,Sp.B menyampaikan.
“Untuk meraih kriteria rumah sakit terbaik atau "Rumkit TNI AD Award" harus berfokus pada administrasi bidang pelayanan kesehatan yang meliputi laporan parameter dan kinerja, daya serap anggaran, PNBP, kelengkapan legalitas dan mutu rumah sakit, “ Ujarnya.
Sementara itu pada Rakor Rumah Sakit TNI AD tersebut, Karumkit Tk III Wijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr.Sumanta Sembiring,Sp.B dipercaya untuk memberikan paparan sebagai Rumah Sakit Percontohan Pengelolaan dana PNPB terkait.

Pada kesempatan terpisah Karumkit Tk III WIijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr.Sumanta Sembiring menyampaikan.
“Dengan diberikannya predikat sebagai Rumah Sakit Terbaik Tk III dijajaran Puskesad, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja pelayanan yang ada di Rumah Sakit Tk III  Wijayakusuma Purwokerto, Pungkasnya.
Karumkit juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh perangkat yang ada di Rumkit yang telah memberikan kinerja yang terbaik bagi perkembangan Rumkit Tk III  Wijayakusuma Purwokerto.

Post a Comment Blogger

 
Top