0 Comment
Niatnya mau makan siang dengan menu sate kambing bareng satu keluarga, namun setelah puas menikmati sajian sate kambing di Warung Makan Sate Haji Riwi yang berlokasi di Desa Podo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Sri Winarni (56 th) bersama anak dan menantunya malah harus menginap di Rumah sakit lantaran diduga keracunan.

Peristiwa nahas yang menimpa Sri Winarni warga Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Wiradesa beserta keluarganya terjadi pada Kamis (25/5/17) lalu.

Menurut sumber dari kepolisian setempat, rombongan keluarga Sri winarni memesan menu sate kambing sekitar pukul 14.30 WIB dan hingga pukul 15.30 WIB saat keluar dari warung sate tidak ada masalah berarti.
"Namun saat rombongan tiba di rumah pada pukul 17.30, empat orang yang kedapatan makan sate kambing merasakan mual-mual disertai muntah-muntah," ungkap petugas.
Tidak hanya, mual dan muntah, keempat keluarga yang terdiri dari Sri Winarni, Nurdiyanto (25 th) anak Sri Winarni dan dua menantu Sri Winarni, Alex Purwanto (35 th) serta Kasyanto (32 th) diketahui juga mengalami BAB yang menyiksa.

Lantaran takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kata petugas, keempat korban akhirnya dirujuk ke RSUD Kraton, Kabupaten Pekalongan.
"Saat ini keempatnya masih menjalani perawatan intensif untuk memulihkan kondisi fisik seperti semula," kata petugas.
Sementara itu penyebab keempat korban yang mengalami kerucanan masih diselidiki petugas dari Polres Pekalongan dan masih menunggu hasil uji dari laboratorium.

Post a Comment Blogger

 
Top