0 Comment
Kecelakaan menimbulkan korban jiwa terjadi, Rabu (17/5/17) di jalan raya Mayjend Sutoyo, Desa Waru Lor, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.
Korban meninggal bernama Siti Rofiqoh (18 th), seorang pelajar SMA warga Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Dari informasi yang diperoleh melalui petugas Unit Laka Lantas Polres Pekalongan, korban yang mengendarai Honda Scoopy nopol G 5681 MT melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah selatan menuju ke utara.
"Korban ini bermaksud menyalib Dump Truck Izusu bernopol G 1622 LD namun mendadak Dump Truck yang ada didepanya mengerem mendadak karena dari arah berlawanan ada mobil yang hendak berpapasan," ungkap petugas.
Ia melanjutkan, akibat Dump Truck yang berhenti mendadak tersebut, korban yang berada di posisi sebelah kanan tergelincir setelah stang motor korban sempat bersenggolan dengan badan truk.

Kemudian motor korban, kata petugas, terjatuh ke arah kanan sedangkan tubuh korban sendiri terhempas ke aspal jalan dengan posisi tertelungkup.
"Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang petugas. 
Sedangkan pengemudi truk bernama Mudiono (52 th) warga Boyongsari, Kelurahan Panjang Wetan, Kota Pekalongan diamankan petugas berikut barang bukti sebuah Dump Truck dan kendaraan roda.

Post a Comment Blogger

 
Top