0 Comment
Pekalongan News
Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno saat menyeberangkan anak-anak sekolah pada jalur padat kendaraan bermotor
Kabupaten Batang
Arus lalu lintas sangat padat dan lalu lalang kendaraan bermotor yang melintas di Jalur pantura sepanjang 54 km Batang Jawa Tengah, sehingga rawan menyebabkan terjadinya gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) ,apalagi kita ketahui bersama di hari Rabu dan Kamis merupakan Hari Truk Nasional, ditambah  warga masyarakat yang lalu lalang menjalankan aktifitasnya.

Polsek Subah Polres Batang yang terletak ditepi jalan pantura merupakan salah satu Polsek yang sibuk di saat pagi hari. Oleh karena itu, Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pelayanan masyarakat dengan cara menyebar anggota untuk lakukan pengamanan ambang gangguan rawan jalur pantura wilayah hukum Polsek Subah.
“Ada lima titik yaitu  jalur padat dan lalu lalang kendaraan bermotor yaitu jalan Pucungkerep depan MTsN Subah, perempatan pasar Subah, jalan desa Jatisari depan SMPN Subah, depan SMAN Subah dan  perempatan desa Kalimanggis Subah,” jelas Kapolsek Subah AKP Budi prayitno, Rabu (19/4/17).
Kapolsek menambahkan, kehadiran polisi ditengah masyarakat harus bisa memberikan manfaat. Disamping itu sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat.
 “Tentunya untuk mewujudkan itu dengan konsisten, salah satunya pengaturan lalu lintas, sebagai wujud nyata pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.
Nampak Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno menyeberangkan anak-anak sekolah.

Post a Comment Blogger

 
Top