googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
COLORFUL Secara Resmi Mengumumkan iGame GTX1080Ti Vulcan X OC Ultimate GTX 1080 Ti untuk pengalaman overclocking terbaik
Jakarta 
Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, mengumumkan kartu grafis tangguh GeForce yang baru saja dibuat dengan kualitas lebih baik bersama anggota keluarga kartu grafis iGame dari COLORFUL. Memperkenalkan COLORFUL iGame GTX 1080 Ti Vulcan X OC yang memiliki fitur pendingin paling canggih pada kartu grafis untuk pengalaman overclocking terbaik.

Dilengkapi dengan GPU terkini dari NVIDIA, COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC dengan fitur 3584 CUDA Core dan memori 11GB GDDR5X. GPU ini lebih cepat dibandingkan TITAN X dan memastikan kinerja gaming menakjubkan dalam 4K atau yang mendukung VR, sehingga membuatnya menjadi Geforce paling utama. Kartu ini memiliki kecepatan clock hingga 2Ghz dengan dasar frekuensi 1.6Ghz, 3584 CUDA Core memberikan kinerja yang sangat baik karena  GDDR5X 11GB yang dihubungkan ke sebuah bus 352-bit sehingga memberikan jumlah yang luar biasa dari bandwidth memori yang dirancang untuk memberikan kinerja tanpa kompromi dalam semua jenis resolusi Ultra HD 4K atau pengalaman VR yang mulus.

iGame GTX1080Ti Vulcan X OC terbaru memiliki fitur tiga kipas pendingin 92mm dengan 6-heatpipe berlapis tembaga yang dilengkapi dengan modul pendingin dirancang dan di optimalkan untuk pendinginan 20% lebih baik dibandingkan pendingin udara konvensional.

Advanced Power Deliver
Menampilkan Teknologi unik Colorful Silver Plating, iGame GTX1080Ti Vulcan X OC memiliki peningkatan fase 16+2 pasokan daya digital berkat iGame Pure Power untuk efisiensi listrik maksimum dan kinerja bahkan dibawah beban yang paling menuntut. Desain pengiriman daya dengan komponen yang dipilih secara hati-hati, termasuk DualMOS MosFETs yang memungkinkan efisiensi canggih dan pengurangan EMI serta penurunan panas secara keseluruhan berkat struktur terpadu.

Post a Comment

 
Top