0 Comment
pekalongan-news.com
Ratusan Suporter sambut kedatangan bus yang membawa rombongan tim dan ofisal persip dari Purbalingga
Kota Pekalongan
Suasana halaman parkir Stadion Hoegeng yang dipenuhi ratusan seporter fanatik Persip Pekalongan langsung pecah ketika bus yang membawa rombongan ofisial, pelatih dan tim kesayangan warga Kota Pekalongan tersebut berhenti tepat di depan Kantor Sekretariat Persip di Komplek Stadion.

Dari pantauan lokasi, bus yang tiba pukul 21.35 WIB langsung disambut yel-yel dan mars persip serta lagu-lagu kemenangan, suasana semakin meriah ketika satu persatu pemain turun dari bus.

Tropy kemenangan kejuaraan Bupati Purbalingga Cup yang dibawa oleh ofisial langsung menjadi sasaran seporter dan secara bergiliran dicium diangkat sambil terus menyanyikan lagu sambutan kemenangan.

Chief Executive Officer (CEO) persip Pekalongan, Budi Setiawan mengaku puas dengan performa timnya hingga akhirnya bisa membuahkan prestasi juara Bupati Purbalingga Cup setelah berhasil mengalahkan PPSM Magelang 2-0.

Menurut Budi, lawan-lawan yang dihadapi tidaklah mudah karena sama-sama bermain di Liga 2 sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri ketika berhasil menjadi juara.
"Mereka para peserta masih satu level dan dengan kemenangan ini menjadi persiapan untuk menghadapi pertandingan sebenarnya di kompetisi Liga 2," ungkap Budi.
Budi juga menyampaikan, kemenangan persip menjuarai Bupati Purbalingga Cup didedikasikan kepada masyarakat pecinta bola Pekalongan, suporter dan terutama Kota Pekalongan yang sedang merayakan hari jadi ke-111.

Ia memohon dukungan masyarakat Pekalongan untuk kemajuan sepak bola Kota Pekalongan agar lebih berprestasi lagi di kemudian hari.

Sementara itu, Wasmo salah satu perwakilan superter persip dari kalong mania menyatakan bangga dengan dengan kesebelasan yang selama ini ia dukung.

Wasmo mengatakan, prestasi yang didapat persip menjadi momen yang tepat bagi seluruh suporter untuk kembali mendukung tim kebanggaan Kota Pekalongan.
"Mari kita penuhi stadion dan kita berikan dukungan agar persip bisa lebih berprestasi lagi terutama di Liga 2," ujar Wasmo yang dipercaya rekanya di Kalong Mania menjadi Dirigent. 

Post a Comment Blogger

 
Top