0 Comment
pekalongan-news.com
Perwira Kodim menyempatkan diri mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan
Pekalongan
Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan benar-benar menjadi perhatian petinggi Kodim 0710/Pekalongan, selain Dandim sebagai pucuk pimpinan, Desa Rogoselo yang menjadi lokasi TMMD Reguler ke-98 juga banyak dikunjungi perwira Kodim.

Saban hari ada saja yang datang, mulai dari Kasdim hingga sejumlah perwira eseksi selalu meluangkan waktu untuk memonitor perkembangan terkini pembangunan fisik di lokasi.
"Mereka tidak hanya sekedar datang untuk monitoring namun juga ikut terlibat secara fisik bergotong-royong di lokasi," ungkap Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto.
Lokasi yang masih menjadi perhatian, kata Sunarto, adalah di Dusun Plumutan yang menjadi target pembangunan gorong-gorong.

Perkembangan pembangunan gorong-gorong saat ini sudah menampakan hasilnya dengan beberapa titik sudah terlihat secara fisik.
"Saya sudah arahkan untuk mempercepat pengerjaan sebab pekerjaan fisik lainya masih harus terus dikejar," terang Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top