0 Comment
pekalongan-news.com
Sungai Rogoselo jadi tempat favorit bagi para prajurit untuk menghibur diri
Pekalongan
Kondisi alam Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan yang sangat elok dan masih sangat alami cukup menolong seratusan anggota Kodim 0710/Pekalongan yang bertugas di lokasi TMMD Reguler ke-98.

Betapa tidak, rutinitas di pagi hari usai bangun tidur para prajurit di lapangan hampir dipastikan akan dihabiskan di sungai berjeram dan berarus deras serta cukup lebar di dekat lokasi TMMD.

Mereka mengilangkan penat dengan mandi, berendam atau sekedar bersantai sambil mencelupkan kaki di air saat pagi maupun sore hari usai bekerja di lokasi TMMD.
"Airnya sangat bersih, jernih dan menyegarkan, sehingga lelah di badan lebih cepat hilang," ungkap Serda Gunadi dari Yonif 406/CK Wonopringgo.
Gunadi mengaku, saban hari ia bersama sejumlah rekanya selalu mandi di sungai Rogoselo baik pagi maupun sore.

Bagi Gunadi, keberadaan sungai di dekat lokasi TMMD menjadi hal yang paling membantu mengurangi beban kerja sehingga stres dan kelelahan fisik bisa diatasi.
"Ini tempat favorit dan cukup menghibur. Selain pemandanganya memang indah juga seperti liburan saja rasanya kalau sudah di sini," ujar Gunadi diamini rekan-rekanya.

Post a Comment Blogger

 
Top