0 Comment
Dua desa yang paling berbahagia dengan adanya TMMD Reguler ke-98 adalah Desa Rogoselo dan Desa Pedawang. Selain karena akan menikmati akses langsung berupa jalan tembus yang akan menghubungkan keduanya juga akan menjadi sejarah baru karena berhasil keluar dari keterpencilan yang sangat mengucilkan.

Desa Rogoselo dan Desa Pedawang yang baru akan menjadi lebih hidup. Arus perpindahan manusia akan lebih deras terutama warga luar yang akan penasaran dan bisa dipastikan akan bersliweran.

Tidak hanya bersliweran mungkin sebagian dari mereka terutama para pemburu swa foto atau penghobi kekinian akan menjadikan kedua desa tersebut menjadi target baru dan tentunya sebagian dari mereka ingin menjadi yang pertama.
Karena memang memiliki pemandangan yang elok maka bersiaplah kedua desa penghasil durian tersebut untuk siap menerima ledakan kegairahan muda-mudi bersenjata kamera ponsel dan tongkat ajaib yang bisa memanjang den memendek sesuka hati.

Tak akan butuh waktu lama, potongan-potongan gambar dari berbagai sudut kedua desa akan menghiasi laman-laman media sosial berikut lini masanya.

Sekali lagi segerombolan anak-anak muda yang terbiasa dipenuhi gairah akan mempopulerkan Rogoselo-Pedawang ke dalam bingkai-bingkai ajaib koleksi meskipun beberapa diantaranya cenderung berlebihan.

Seperti dikatakan Kades Rogoselo, Saronto yang merasa perlu berkoordinasi dengan desa tetangga terdekat, Desa Pedawang.
"Kita sudah komunikasikan dengan Desa Pedawang untuk melibatkan kedua warga desa mendukung penuh adanya jalan tembus," ucapnya.
Ruas jalan yang akan menghubungkan kedua desa, kata Saronto, nantinya akan menjadi tanggung jawab bersama.
"Kita akan sama-sama mendukung untuk mewujudkannya," tuturnya singkat.

Post a Comment Blogger

 
Top