0 Comment
pekalongan-news.com
Beberapa warga Desa Pedawang yang bertetangga dengan Desa Rogoselo mulai terlihat berbenah
Pekalongan
Buntut dari semangat gotong royong dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 membuat desa-desa di sekitar Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan mulai ikut-ikutan berbenah.

Desa sekitar di Rogoselo, seperti Pedawang yang masuk Kecamatan Karanganyar meski tidak masuk dalam sasaran TMMD tetap antusias menggelar kerja bhakti massal dengan meratakan jalan desa yang masih berupa tanah berbatu tanpa aspal.

Kepala Desa Pedawang, Suyono mengaku, pelaksanaan kerja bhakti massal memang sengaja dilakukan untuk ikut menyambut TMMD Reguler yang akan berlangsung awal April 2017.
"Dengan kerja bhakti yang dilakukan warga, nantinya jalan Desa Pedawang yang nyambung ke lokasi TMMD diharapkan bisa lancar," ungkap Suyono.
Kalau sudah rata dan bersih dari rintangan, kata Suyono, peralatan yang diangkut melalui kendaraan berat bisa masuk likasi dengan lancar.
"Kalau jalan desa yang akan dibangun oleh TNI melalui TMMD Reguler sudah selesai dan bisa difungsikan, tentunya kami juga akan mersakan imbasnya," tutur Suyono.
Suyono mengatakan, sebagian besar warga Desa Pedawang mengaku senang dengan adanya pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Rogoselo karena nantinya jalur Rogoselo-Pedawang akan tersambung dan bisa dimanfaatkan kedua Desa.
"Untuk itu warga hari ini terlihat semangat untuk melaksanakan kerja bhakti," tandas Suyono.

Post a Comment Blogger

 
Top