0 Comment
pekalongan-news.com
Ratusan motor peserta touring Safari NMax siap dilepas dari Yamaha Agung Motor Pekalongan, Minggu (19/3/17) pagi ini
Kota Pekalongan
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM) Regional Jawa Tengah menggelar kegiatan touring bertajuk Maxi Safari 2017 dengan tujuan Dolphine Centre Batang. 

Direktur Yamaha Agung Group Pekalongan William Jawhannes menyampaikan, kegiatan touring yang diperuntukan bagi penggemar maupun pemilik motor Yamaha NMax bertujuan untuk merangkul semua komunitas NMax di Jateng dan DIY dalam suatu gathering.
"Penetrasi NMax di Jateng dan DIY tergolong besar termasuk juga di Pekalongan dan kegiatan ini juga sebagai ajang ucapan terimakasih dari Principal," terang William, Minggu (19/3/17).
William menjelaskan gelaran Regional Safari NMax diikuti sekitar 950 motor dimana 113 motor diantaranya berasal dari Kota Pekalongan.
"Untuk Nmax ini kegiatan kedua, yang pertama evenya masih lokal  Pekalongan namun yang kedua sudah regional se-Jateng," jelasnya.
Disebutkan, para peserta terdiri dari pemilik maupun komunitas NMax yang berasal dari Brebes, Tegal, Pemalang, Batang, Kendal, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Selain itu, kata William, kegiatan touring bertajuk Safari NMax tersebut juga untuk merayakan setahun kehadiran NMax di Kota Pekalongan.
"Pangsa pasar kita di Pekalongan cukup bagus selama hampir satu tahun ini karena memang belum ada kompetitor yang belum banyak bermain di kelas NMax," tandasnya.
Safari Nmax yang akan memulai start dari depan Dealer Yamaha Agung menuju Lokasi wisata dan konservasi Dolphin Centre di Pantai Sigandu Kabupaten Batang rencananya akan dilepas oleh Direktur Yamaha Agung Group Pekalongan, William Jawhannes.

Post a Comment Blogger

 
Top